Tanah Merupakan Harta Tak Bergerak Yang Menguntungkan

Di dunia ini, saya yakin belum ada sejarahnya harga tanah itu turun seperti misal harga telur ayam, ayam dan lain-lain kebutuhan pokok. Harga tanah tetap saja bergerak naik seiring waktu, mau kamu gunakan untuk apapun asal jangan dikeruk dijadikan jurang, harga tanah tetap naik. Bahkan jika tanahmu tadinya di desa dan desamu menjadi kota, maka harga tanah malah melejit. Ya, semua ciptaan Tuhan pasti mahal harganya, makanya dulu nenek moyang kita memperjuangkan tanah ini dengan mengorbankan nyawa. Sangat mahal.

Jual Tanah Di Jepara

Baca juga :

Hal tersebut di atas didasari oleh banyaknya minat untuk mengambil keuntungan dari penjualan tanah. Broker, ya sebut saja broker, selalu untung dalam setiap penjualan. Baik penjualan apapun. Di setiap daerah berbeda-beda juga dalam mendapat fee untuk broker. Ada daerah yang memberikan fee 5 % dari penjualan dan sebagainya. Namun yang terpenting, harga tanah tetap selalu naik seiring waktu berjalan.

Menurut bagian marketing CV. Rama Jaya Property, Bapak Edi, saran dari dia, untuk menimbun harta seharusnya berupa tanah. Itu sudah pasti tidak akan rugi. “Berapapun jumlah uang yang Anda investasikan untuk membeli tanah, tidak ada kerugian sama sekali,malah keuntungan berlipat-lipat.” Katanya.

Masih menurut Edi, harga beli tanah hari ini akan berbeda jauh untuk tahun berikutnya dan seterusnya. Ini berarti penimbunan harta berupa tanah tidak merugikan.

Jual Tanah Jepara Jawa Tengah

Mengapa harus membeli tanah melalui CV. Rama Jaya Property? Ketika saya tanyakan hal ini, Edi menjelaskan secara detil. CV. Rama Jaya Property adalah sebuah badan usaha yang menangani pembelian dan penjualan baik rumah maupun tanah di Jepara, Jawa Tengah. Selain itu, investasimu akan aman. Melihat dari kondisi tanah, semua yang dijual melalui CV Rama Jaya Property aman untuk investasi jangka panjang dan harga jual akan semakin meningkat. Rata-rata peningkatan harga tanah di Jepara adalah 20 % per tahun.

“Jadi gini mas, kalau Anda misalnya membeli tanah seharga 100 juta, maka tahun berikutnya Anda bisa menjualnya 120 juta bahkan bisa lebih. Peningkatan atau rata-rata kenaikan harga tanah bisa mencapai 20 % lebih. Itu sudah pasti. Dan Anda nggak akan rugi.” Kata Edy menutup percakapan.